Review Dating SIMS : Game Online Kiss Yang Romantis

Review Dating SIMS : Game Online Kiss Yang Romantis

Situs judi ceme uang, sebagai Agen Bandarq terpercaya di Indonesia kali ini akan share tentnag Game Online Kiss yang cukup romantis untuk dimainkan yaitu “Dating SIMS”.

Apa Itu Dating SIMS?

Dating SIMS, atau game dengan genre unik, simulasi hubungan peran bermain (RS-RPG), adalah subgenre permainan video game simulasi, biasanya game Jepang, dengan unsur-unsur romantis. Mereka juga kadang-kadang dimasukkan ke dalam kategori tersendiri yaitu neoromance. Tujuan paling umum dari Dating SIMS adalah hingga saat ini, biasanya memilih dari antara beberapa karakter, dan untuk mencapai hubungan romantis.

Istilah “Dating SIMS” juga sering digunakan secara salah dalam bahasa Inggris sebagai istilah umum untuk game yang digerakkan oleh romansa (ren’ai games), subjek yang secara stereotip dikaitkan dengan genre novel visual.

Hal ini dapat menyebabkan kebingungan, karena novel visual dianggap sebagai subgenre dari game petualangan dan secara teknis tidak termasuk dalam genre Dating SIMS. Sementara dua genre sering berbagi presentasi visual yang umum, Dating SIMS kadang-kadang dianggap lebih berbasis secara statistik daripada gaya “memilih petualangan Anda sendiri” di dalam novel visual.

Definisi teknis dari permainan simulasi kencan, yang dikenal sebagai permainan simulasi romantis di Jepang, dan dapat melibatkan beberapa elemen teknis seperti batas waktu, beberapa statistik seperti penampilan dan pesona yang dapat dikuatkan melalui latihan, atau “Atraction Meter” yang dapat meningkat atau menurun tergantung pada keputusan seseorang.

Dalam Dating SIMS yang khas, pemain mengontrol avatar laki-laki yang dikelilingi oleh karakter wanita. Aspek permainannya melibatkan percakapan dengan sejumlah gadis, mencoba meningkatkan “Love Meter / Meteran Cinta” internal mereka melalui pilihan dialog yang benar.

Review Dating SIMS : Game Online Kiss Yang Romantis

Pertandingan berlangsung selama periode waktu permainan yang tetap, seperti satu bulan atau tiga tahun. Ketika pertandingan berakhir, pemain akan kehilangan permainan jika dia gagal memenangkan salah satu dari gadis-gadis itu, atau “memacari” salah satu gadis, sering dengan berhubungan seks dengannya, menikahinya, dan / atau mencapai cinta abadi.