Game J Revolusi

Game J Revolusi

Jika Anda adalah penggemar Game J Revolusi yang juga menyukai permainan, Anda akan menyukai game strategi perang revolusioner ini. Permainan-permainan ini didasarkan pada strategi militer yang sebenarnya dari Perang Revolusi .

Meskipun tidak ada banyak game strategi bertema perang revolusi di luar sana, game yang memang ada dianggap sebagai permainan yang sangat bagus. Daftar berikut termasuk permainan video. Permainan di daftar ini adalah yang terbaik dalam kategori mereka dan memiliki ulasan yang bagus di situs terbaik. Atau Anda bisa bermain di situs judi slot bet kecil ini.

Game J Revolusi

  1. Total War

Total War adalah game video strategi berbasis giliran yang berfokus pada periode modern awal abad ke-18. Pemain dapat memilih kekuatan dunia mana yang ingin mereka mainkan. Para pemain mencoba memenangkan kampanye mereka melalui kekuatan militer, spionase, diplomasi dan ekonomi. Meskipun game ini kebanyakan berbasis giliran, pertarungan dilakukan secara real-time.

  1. Liberty or Death

Liberty or Death adalah game video strategi berbasis giliran oleh Koei yang memungkinkan pemain bermain sebagai Perang Revolusi. Pemain dapat memilih untuk mengendalikan salah satu dari enam komandan sejarah. Strategi spesifik yang digunakan untuk memenangkan pertandingan ditentukan oleh sisi mana Anda bermain.

Setiap giliran berlangsung selama dua minggu, dengan total 24 putaran per tahun. Permainan ini menerima ulasan yang bagus ketika dirilis dan dipuji karena akurat secara historis tetapi banyak pengulas mencatat bahwa detail game dan manajemen mikro yang berlebihan membuatnya sedikit mencoba untuk yang terbaik.

  1. Sid Meier’s Civilization 4

Sid Meier’s Civilization 4 adalah game video strategi berbasis giliran yang memungkinkan pemain membangun peradaban dari awal menggunakan sumber daya yang terbatas. Permainan ini tidak hanya tentang game revolusi tetapi menampilkan skenario Revolusi tersebut.

Game yang cepat biasanya membutuhkan pemikiran cepat untuk menghindari terbunuh. Dalam situasi kehidupan nyata, gamer aktif memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang terjadi di sekitar mereka dan mampu membuat keputusan lebih cepat. Ketika orang memainkan game aksi, mereka mengubah jalur otak yang bertanggung jawab untuk pemrosesan visual.